Ticker

6/recent/ticker-posts

Ronaldo mengungkapkan dia senang dengan Manchester United 2022

 ristiano Ronaldo telah mengkonfirmasi itu Dia juga sangat senang di Old Trafford dan siap membantu manajer baru Erik ten Hag memimpin Setan Merah kembali meraih kesuksesan.

The " Setan Merah " Manchester United mengakhiri musim dengan kekecewaan. setelah melewatkan empat besar dan tidak ada piala kejuaraan di tangan di tengah berita bahwa Superstar timnas Portugal itu boleh saja meninggalkan tim saat timnya mengalami banyak perubahan. Pelatih baru, tim, termasuk pelepasan banyak pemain dari tim

Bahkan baru-baru ini , Cristiano Ronaldo memberikan wawancara tentang penunjukan klub atas Erik ten Hag dan masa depannya di klub.

“Saya masih sangat senang. dengan berada di sini"

“Saya tahu Ten Hag telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan Ajax dan dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tapi kami perlu memberinya waktu dan hal-hal perlu diubah sesuai keinginannya.”

“Saya berharap kami akan berhasil. Saya berharap dia beruntung Kami bahagia dan sangat bersemangat Mari percaya bahwa musim depan kami akan memenangkan trofi."

“Saya percaya Manchester United akan pergi ke tempat yang seharusnya. Terkadang butuh waktu Tapi kami tetap percaya.

“Saya masih memiliki motivasi untuk terus bekerja keras. Saya masih menyukai gairah permainan ini.”

“Generasi baru akan menjadi masa depan klub. Saya setuju bahwa kita harus memberi pemain muda kesempatan. karena mereka adalah masa depan Tetapi Anda juga perlu membantu mereka. Karena tekanan bermain di Premier League terlalu berat. Yang saya yakini adalah liga tersulit di dunia.”

“Anda harus memberi waktu dan kesempatan. Bagi mereka untuk berkembang, tentu saja, jika anak-anak meminta saya untuk nasihat. Saya akan menunjukkan kepada mereka sikap saya.”

Atas kiprah Ronaldo bersama Manchester United musim lalu. Dia membuat 39 penampilan di semua kompetisi, mencetak 24 gol dan mencetak 3 assist.

Post a Comment

1 Comments