Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelandang Tottenham Hotspur Stephen Bergwijn ingin meninggalkan klub musim depan.

Bosan dengan cadangan.! Bergwijn bertujuan untuk meninggalkan Spurs musim depan untuk bermain lebih banyak

Gelandang Tottenham Hotspur Stephen Bergwijn ingin meninggalkan klub musim depan. untuk lebih banyak kesempatan untuk memasuki lapangan


Stephen Bergwijn, gelandang Belanda, Tottenham Hotspur, empat tim teratas Liga Inggris Keluarlah untuk mengakui bahwa saya ingin keluar dari tim musim depan untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, saya tidak menunjukkan banyak keterampilan selama musim sepak bola. “Ayam Paku Emas” 

Bintang berusia 24 tahun itu mulai tidak senang dengan tim. "Ayam Paku Emas" setelah sering dipesan Dengan hanya empat starter di musim terakhir Liga Premier, dengan tiga yang pertama datang pada bulan Agustus, ketika Nuno Espirito Santo masih memimpin. Itu sebabnya pesepakbola Belanda ingin mencari tim baru Yang siap untuk dia untuk mulai terus musim depan. 

Bergwijn juga menarik minat dari klub Eredivisie Ajax Amsterdam, yang telah mengajukan tawaran sebesar 17 juta ke Spurs.Pound akan direbut untuk memenuhi kebutuhan pemain untuk bermain sebagai starting line-up tim. Tapi ditolak kembali dengan cara yang buruk.

Hal itu menyebabkan Bergwijn mengungkapkan ketidaksenangannya setelah dikeluarkan dari transfer, dengan mengatakan: “Saya hanya ingin bermain. Saya ingin meninggalkan Spurs, sekarang itulah yang saya inginkan. Saya tidak peduli apakah penting bagi klub baru saya untuk bermain di Liga Champions. Akan lebih baik untuk pergi. Tapi yang penting saya mendapat kesempatan bermain sepak bola, itulah tujuan saya. 

Di musim dingin saya tidak dibebaskan dari Spurs dan saya tidak punya masalah. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir saya hampir tidak diperhatikan. Saya ingin bermain untuk satu tim setiap minggu. Akan lebih baik jika kita memiliki kejelasan segera. Statusku pasti berbeda dari sebelumnya.”

Post a Comment

0 Comments